C-I CI M-A MA H-I HI CIMAHI

Your comment You are on Cimahi Blog Competition Edit posts?



Bismillah, hay hay geng, apa kabarnya? Semoga baik-baik semua ya.

Nah geng, kota Cimahi lagi ulangtahun nih, kasih selamat sama-sama yuk!!! Selamat...!!!, hehe oke-oke. 

Geng tau gak arti kata ‘Cimahi’?, wah, bener banget tuh, kata Cimahi berasal dari bahasa Sunda yang artinya air yang melimpah, hmm... mungkin karena air adalah simbol kemakmuran, jadi, mereka menamakan kota mereka Cimahi dengan doa agar kota mereka senantiasa makmur sejahtera kali ya?. Amin. Tapi kalau arti Cimahi versi saya tuh kayak begini nih :
C untuk Cerdas, Orang-Orang Cimahi harus rajin belajarnya yah, biar bisa memajukan kota Cimahi okey, semangat!!! Chima chima chima, ha ha ha ha J hehe.
I untuk Iman, biar lengkap bahagia dunia akhirat, rajin-rajin ibadahnya biar jadi kota yang berkah, amin ^^
M untuk Madani, masyarakat madani adalah masyarakat yang menjunjung tinggi norma, nilai-nilai, dan hukum yang ditopang oleh penguasaan teknologi yang beradab, iman dan ilmu. Yuk together we make it happen geng.
A untuk Aman, Insya Allah J
H untuk Harmonis, sesama manusia harus saling hormat-menghormati okey, we have been doing in it ya, insya Allah J
I untuk Iptek, nah geng, pemerintah lagi gencar-gencarnya bikin program Cimahi sebagai kota cyber, nih, salah satunya dengan mengadakan lomba blog ini nih, yuk kita dukung geng.
Yes, that’s all, Cimahi, hehe, sebenernya itumah bisa-bisanya kita orang ajah, kalian bisa juga cari kata lainnya yang bermakna positif kok. Okayyy, yang penting kita sama-sama mewujudkan cita-cita kita bersama.
Well, itu aja yang bisa saya share, sekali lagi selamat ulangtahun kepada kota Cimahi semoga semakin maju dan berprestasi. Terimakasih.
Next »
 

1 komentar:

Dear panitia lomba, komennya please :)

Your comment / C-I CI M-A MA H-I HI CIMAHI

Diberdayakan oleh Blogger.